Jaga Persatuan Dan Tetap Peduli Untuk Almamater,

Kita Adalah Keluarga Besar SMK Muhammadiyah 1 Genteng

Program Sosial

Kemiskinan yang menimpa saudara-saudara kita, membuat mereka tidak dapat memenuhi kebutuhan primer/sekunder, serta kebutuhan keluarga secara layak. Resesi ekonomi global, bencana alam, kelaparan, kebakaran, penggusuran dan kecelakaan yang terjadi telah menambah jumlah keluarga tidak mampu secara significant.

Oleh karena itu, demi meningkatkan solidaritas sosial dalam kehidupan bermasyarakat, kami bermaksud melaksanakan Program Ikimuhi Berbagi.

Program ini adalah bentuk konsolidasi kekuatan masyarakat secara mandiri melalui Ikimuhi Genteng, dengan cara menghubungi berbagai pihak yang bisa memberikan bantuan & mengadakan acara penggalangan donasi untuk kelancaran pelaksanaan program-program sosial yang telah kami susun. Sehingga pada akhirnya, baik kami, Anda para Donatur dan mereka yang membutuhkan bantuan, bisa mendapatkan sebuah nilai positif.
Berikut adalah kegiatan-kegiatan sosial yang  akan kami laksanakan, yaitu:

1. Buka Bersama anak-anak Panti Asuhan setiap bulan Ramadhan.
2. Pembagian Sembako dan Bantuan Dana Pengelolaan ke Panti Asuhan, Panti Jompo dan lain-lain.
3. Sahur bersama setiap bulan Ramadhan.


Terkadang, perjalanan hidup terasa tak adil untuk seseorang. Mari, ringankan bebannya. Jadikan dirimu dan diri kami, sandaran hidup bagi mereka. 

Bergabunglah bersama kami dalam Program Ikimuhi Berbagi, dengan cara mendonasikan sebagian dari harta Anda minimal Rp 10.000,- perbulan melalui rekening IKIMUHI Genteng :