Jaga Persatuan Dan Tetap Peduli Untuk Almamater,

Kita Adalah Keluarga Besar SMK Muhammadiyah 1 Genteng

Donasi

Donasi adalah kontribusi finansial dari Donatur yang dititipkan kepada Pengurus IKIMUHI  Genteng supaya disalurkan kepada yang membutuhkan, sebagai sarana untuk berbagi. Donasi yang Anda berikan, juga akan digunakan untuk membantu pembangunan dan perkembangan SMK Muhammadiyah 1 Genteng.

Berbagi dengan cara berdonasi tidak hanya diperintahkan untuk orang-orang kaya saja, tetapi juga kepada semua orang sesuai dengan kemampuan masing-masing, karena tidak dibatasi besar kecilnya.

Bagi Donatur yang ingin menyalurkan hartanya melalui IKIMUHI Genteng dapat memilih cara yang paling sesuai dengan kemampuan dan keluangan waktunya, yaitu:

1. Donatur Tetap
    Donatur tetap adalah seseorang yang bersedia mendonasikan harta miliknya dalam jumlah tertentu, setiap bulan.

2. Donatur Insidentil
    Donatur Insidentil adalah seseorang yang bersedia mendonasikan hartanya dalam jumlah dan waktu  tertentu.

Setiap Donatur, akan mendapatkan merchandise resmi IKIMUHI Genteng. Merchandise dapat berupa STIKER, PIN, T-SHIRT & KALENDER tahunan yang dibuat dari hasil usaha organisasi, yang akan diberikan sesuai dengan kontribusi Donatur terhadap neraca keuangan organisasi.

Alangkah indahnya, jika kita yang secara finansial berkecukupan atau bahkan berlebihan, dapat menunjukkan bukti iman & rasa syukur kepada Allah SWT dengan berbagi terhadap sesama secara sukarela. Setiap kali memperoleh rizki, sebanyak yang dikehendaki. 

Silahkan salurkan donasi Anda melalui rekening IKIMUHI (tahap proses rekening)